Rias Pengantin Muslimah - Magfirah

3:51:00 PM Unknown 0 Comments

Tienkhadijah.com - Rias Pengantin Muslimah 

Assalamu'alaikum.. 
Sesuai janjiku on the last post, kali ini aku mau post foto pernikahan Magfirah yang waktu itu bertabrakan dengan pernikahan Raida Muharrikah tapi karena faktor agak sedikit sibuk, so, aku belum sempat ambil file foto2 nya dari photographernya... jadi yang ada aja dulu ya ^^kalo dah  aku ambil nanti di repost lagi deh ya ^^

MALAM PENGAJIAN
Rias Pengantin Muslimah

Rias Pengantin Muslimah

AKAD NIKAH
Rias Pengantin Muslimah

OK, THAT'S IT..untuk foto malam resepsi and foto2 yang lainnya nanti aku upload jika dah dapat ya :) and mohon maaf untuk kualitas foto yang kurang bagus karena hanya di take dari camera Handphone ku aja ;) see you...

Wassalamu'alaikum..

Love,
Tien :)

Hubungi saya di :
Phone/whatsapp: 085255990939
Line: tienkhadijah bbm 5216A498
Instagram: @tienkhadijah
Twitter:@tien_khadijah

0 comments: