Wedding Project:the Syar'i Wedding of Hilya and Asfia

5:39:00 PM Unknown 22 Comments

Assalamu'alaikum...kali ini aku mo nge-post weddign project yang gy getol2nya aku tekuni saat ini ^^ berawal dari hanya sekedar hobby, alhamdulillah skarang dah mulai ada beberapa tawaran job untuk rias pengantin muslimah. Awalnya job ini aku jalani sendiri, tapi seiring dengan bertambahnya peminat, akhirnya aku joinan ma Lago-ku (ipar suamiku), kak Nisba.

sebenarnya ini wedding project kami yang ke-2, cuman yang pertama nggak sempat di-post soalnya foto2nya gak sempat diuber2..hehhehe...

well, ini dia foto2 Nikah dua bersaudara yang masih sangat belia, Hilya(19tahun) and Asfia(17tahun). karna ini walimahan di lingkungan pesantren, so tamu cewek and cowoknya di pisah.

riasan akad nikah





brides and the bridegrooms

riasan resepsi

gaun resepsi


gimana menurut kalian, tentang hasil karya kami?
^_^



love, 
Tien

22 comments:

  1. Awesome mba,, bisa menginspirasi

    ReplyDelete
  2. Cantik Ukh,, kaget pas saya liat ada yg mirip Hilya,, eh,, ternyata Hilya beneran,, :)

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. makasih.... ayooo.. segerakan menikah kalo gitu ^^

      Delete
  4. assalamualaikum, alhamdulillah ahirnya nemuin jg pengantin yg kerudungnya nutupin dada
    mau mba..mba suka rias pengantin ke mana2?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumsalam.. welcome to my blog mbak :)
      iya mbak, sy mnrima klien di luar sinjai kok:-)

      Delete
    2. kalo ke luar pulau gimana??ini posisi jauh banget :D

      Delete
    3. kalo luar kota, akomodasi ditanggung klien sistah :)

      Delete
  5. Assalamu'alaikum.. blognya menginspirasi :) Cantik tapi tetap syar'i..
    Syukron ya mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wa'alaikumsalam... iya mbak sama2 ^^ semoga bermanfaat ya :)

      Delete
  6. mbak tutorial jilbab untuk nikahnya tolong dperbanyak y! krna suulit banget cari rias pengantin dekat rumah yg bisa model jilbab nikah syar'i

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, insyaAllah... kurang wktu u mosting soalnya :) hehhehe

      Delete
  7. Iya kak,, saya kenal hilya,dia temanku... suka banget sm riasannya kak,, semoga nanti klo aada resky *uhuuk-uhuukk*, mau dirias sm kk juga :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hheheheh.. makasih dek :) boleehhh..bolehhhh.... lgsung calling aja di 085255990939 dek ;)

      Delete
  8. waaaaa kerrreeennnn..
    biasanya bahan jilbab yg cocok untk nikah itu apa yaaa mb ?
    muter2 cari yg jual bahan glitter di lampung gk nemu...
    adanya yg jual jd, tp pendek..
    salonnya blm bisa rias syar'i hiikkss

    ReplyDelete
    Replies
    1. glittery shawl mbak :) bs beli di aku kok :)

      Delete
  9. Aku lagi mau nyoba mbak. Soal nya di daerah aku belom ada rias penganten muslimah. Project pertama ku, insya Allah adek ku sendiri.
    Tutorial nya, boleh dong mbak. Hehe.. 😁

    ReplyDelete
  10. Aku lagi mau nyoba mbak. Soal nya di daerah aku belom ada rias penganten muslimah. Project pertama ku, insya Allah adek ku sendiri.
    Tutorial nya, boleh dong mbak. Hehe.. 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku telat liat blog nya mbak. Tau di Makassar, waktu acara nikahan ku, tak kontek mbak aja :p.

      Delete
    2. Aku telat liat blog nya mbak. Tau di Makassar, waktu acara nikahan ku, tak kontek mbak aja :p.

      Delete