Wedding Project: the Syar'i Wedding of Itha Musry

11:39:00 AM Unknown 18 Comments

Assalamu'alaikum beautiful^^


kali ini mau posting wedding project syar'i ku yang ke 2 nih :)

secara pan aku belajar dari pengalaman aku waktu merried dulu, dah wara-wiri buka google u nyari inspirasi jilbab panjang menutupi dada tuh sussaaaahhh banget! so, semoga postingan kali ini tetap bermanfaat untuk ladies semua yah :) utamanya untuk yang berjilbab menutupi dada, syukur-syukuuurrr...jika ada yang berjilbab kecil mau ikutan menutupi dada juga, aamiin... ^^


ini nikahnya Itha Musry.. make up kali ini benar2 alami! tanpa bulu mata palsu and tanpa cukur alis. secara aku memang gak pernah mau nyukur alis orang yang make up ke au, takut laknat Allah ciiiyyn! But, tetap beautiful kan? :)



kalo yang ini untuk resepsi Malam, make up ala smokey eyes aku pake untuk memberikan kesan mata yang fresh ke itha, soalnya matanya itha senduuuu bangeet^^



Allright, sekian dulu yaw, see u in the next post^^

Love,
Tien


18 comments:

  1. makasih banyyak ya mbak..akhirnya dapet juga fto2 jilbab syar'i...sesekali bagiin tutorialnya dong mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak sama2 :) tutorial dah di post kok ^^ check it out ya! and jangan lupa leave comment ;)

      Delete
  2. Assalamu'alaikum Warrahmatullah Wabarakatuh..
    Alhamdulillah, nice hijab sis..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumsalam WarahmatullaHi Wabarakatuh... syukron sis^^

      Delete
  3. afwan.. ini khusus daerah mana ,??

    ReplyDelete
    Replies
    1. bs pesan jilbab sm perangkat2x bwt w5h dengan warna biru? sy di sulsel jg... sm sklian diajarin cara makex... ^_^

      Delete
    2. iya bisa, pemesanan lebih lanjut via sms/whatsapp,wechat/inboxfb/line ya sist :)

      Delete
  4. Assalamu'alykum sis, cara supaya wajah kita tetap ter-"frame" tanpa harus cukur alis gimana sis, sempet desperado, coz awal2 saya rajin cukur n ngerapihin alis,,heheee
    Makasih klu d jwb..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'Alaikumsalam sist :) kalo aku pke foundation aja nutupinnya.. tp wrna harus sesuai ya sist.. kalo nggak bs belang2 atas matanya ;)

      jangan dicukur sist :) di siasatin aja...

      "Allah melaknat orang yang mentato dan yang minta ditato. Allah pula melaknat orang yang mencabut rambut wajah (termasuk bulu alis mata) dan yang meminta dicabut… Allah melaknat wanita-wanita yang mencabut bulu, Allah melaknat orang yang menyambung rambut, dan yang minta disambung rambutnya” (HR. Muslim). - See more at: http://www.ddhongkong.org/hukum-mencukur-alis-mata/#sthash.PhosbFVn.dpuf

      Delete
    2. atau bs jg pake lem anti bakteri PRONTO. lalu stlh lemnya kering baru pke foundation biar rapih...

      InsyaAllah stlah lebaran aku buat tutorialnya ya.. smg bs membantu :)

      Delete
  5. baguusss... subhanaLlah ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mbak :) alhamdulillah kalo mbak liatnya bagus ^,~

      Delete
  6. Mbak bs dandanin aku buat acaraku nanti gak hihihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihiii.. bisa..bisa mbak :) hub. CP 085255990939

      Delete
  7. Subhanallah.. Keep Istiqomah ya ukht.. Susyaaaah sekali cari penata rias seperti mbak nya. Saya mau nikah, tapi bingung nyari perias pengantin nya, hampir semua mau nya alis saya dicukur T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. InsyaAllah...smg kt smua bs istiqomah ya ukh :)

      Delete
  8. Assalamu'alaikum..
    mb aku pengen banget di make up in sma mb tien... semua hasil nyah udah aku liat, dan semua nyah subhanaullah mb..
    aku pengen mb... bisa ndak yaaah????

    ReplyDelete