wedding project : RAIDA MUHARRIKAH

7:17:00 PM Unknown 0 Comments

Assalamu'alaikum beutiful ^^
TANGGAL 2 SEPTEMBER 2013 lalu aku langsung dapat 2 wedding project... dan ini juga yang buat aku sedikit dag-dig-dug menghadapainya..
sebenarnya ke 2 pengantin yang aku handle dalam waktu yang bersamaan ini tak terencana sama skali. ini karena aku salah ingat jadwal dan langsung main nerima2 aja.. hehhehe ;p (belum tua dah pikun!)

and waktu aku kabarin berita yang tak terduga pada ke2 calon pengantin ini mereka malah gak ada yang mau mundur.. aku positif thinking aja bahwa Allah gak akan ngasih kita sesuatu yang tdk bisa kita lakukan, right? :) dan Allah ngasih aku kondisi seperti ini karena memang Allah mempercayakan aku mampu melakukannya :) so, ini merupakan tantangan baru buat aku untuk bisa bagi waktu dan supaya lebih disiplin dalam makeupin pengantin.. tidak berleha2 seperti kemaren2^^

fortunately, aku dibantu ma lagoku (kakak ipar suamiku)...
so, kami bagi tugas ;)

kedua pengantin aku namanya raidah (rika) and magfirah (vira)

kali ini aku share Rika dulu ya.. vira on the next post ^^

konsep Rika kali ini adalah full muslim modern wedding :)



MALAM PENGAJIAN

untuk malam pengajiannya kak nisbah yang handle makeup and jilbabnya, soalnya aku yag handle vira :) 






 AKAD NIKAH

Untuk akad nikah ini aku yang makeup, bayangkan jam setengah 6 subuh aku dah standby soalnya mo makeup vira lagi selanjutnya ;) and lagi2 agar kedua pengantin bisa selesai tepat waktu, kak nisba yang handle jilbab pengantinnya ^^










MALAM RESEPSI







THANK YOU FOR READING IT :)

if you don't mind, please leave comment :) syukron

see you in the next post everyone^^. Wassalam.

Love,
Tien

0 comments: