Jasa Rias Pengantin Syar'i di Makassar

11:59:00 PM Unknown 0 Comments

Hari pernikahan adalah momen yang paling bersejarah dalam hidup. Setiap orang tentu ingin mewujudkan hari pernikahan tersebut menjadi momen-momen yang berkesan dan tak terlupakan.

Salah satu poin penting yang tentu selalu dipertimbangkan untuk memiliki momen pernikahan yang mengesankan adalah riasan pengantin. Karena dengan riasan pengantin yang oke, tentu saja akan memberikan rasa nyaman dan percaya diri saat menjadi raja dan ratu di atas pelaminan:)

Untuk itu Tien;s Gallery hadir untuk membantu anda mewujudkan momen-momen pernikahan anda jauh lebih berkesan dengan rias pengantin sempurna dan memuaskan.

Nah bagi anda yang tinggal di Makassar dan sedang mencari jasa rias pengantin syar'i, Tien's Gallery Hadir untuk mewujudkan harapan anda, sebab Tien's Gallery memiliki spesialisasi khusus untuk memberikan riasan pengantin syar'i dan riasan pengantin muslimah agar anda tampil anggun dan mempesona di momen-momen bersejarah dalam hidup anda.

Berikut contoh hasil rias pengantin syar'i dari kami ,

Jasa Rias Pengantin Syar'i di Makassar

Jasa Rias Pengantin Syar'i

Jasa Rias Pengantin Syar'i

Lihat juga foto-foto yang lain tentang Rias Pengantin Syar'i di Makassar  >> Klik Disini

Untuk informasi harga dan infomasi lebih detil mengenai jasa rias penganti syar'i di makassar ini, anda bisa datang langsung ke Tien's Gallery Jl. DR. Sam Ratulangi No. 86 Lingk. Tekolampe, Kel. Balangnipa, Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai.
Atau anda juga bisa menghubungi kami via ;
Phone : 085255990939
BB  : 5214C541 or
email : tienkhadijahanggraeni86@gmail.com

Tien's Gallery juga melayani :
jasa rias pengantin syar'i di bone,jasa rias pengantin syar'i di bulukumba,jasa rias pengantin syar'i di bantaeng,jasa rias pengantin syar'i di pangkep,jasa rias pengantin syar'i di maros,jasa rias pengantin syar'i di takalar,jasa rias pengantin syar'i di selayar,jasa rias pengantin syar'i di barru,jasa rias pengantin syar'i di pare-pare,jasa rias pengantin syar'i di sengkang,jasa rias pengantin syar'i di palopo,jasa rias pengantin syar'i di sinjai,jasa rias pengantin syar'i di jeneponto,jasa rias pengantin syar'i di Gowa,jasa rias pengantin syar'i di enrekang,jasa rias pengantin syar'i di pinrang,jasa rias pengantin syar'i di soppeng,jasa rias pengantin syar'i di luwu ,jasa rias pengantin syar'i di luwu timur,jasa rias pengantin syar'i di luwu utara,jasa rias pengantin syar'i di sidrap

Syukran ^.^

0 comments: