Arianto Witjaksono and Irna La Perle on my Wedding^^

11:18:00 AM Unknown 0 Comments


Assalamu'alaikum Ladies...

Kali ini aku mau post tentang Fashion Designer yang berperan penting di pernikahanku.

Yang pertama Fashion Designer yang aku kagumi bakatnya di bidang fashion is come from my village. kenapa mesti dia? designer di indonesia kan banyak tuh yah, kok mesti dia gitu loh, pasti banyak yang nanya gitu ^^ ( hehhe PD banget banyak yang nanya? pdhal gak ada yang nanya, hahahha :p)


yup karena kan ceritanya aku hidup di kota kecil yang bernama Kabupaten sinjai tuh yah, and gak nyangka aja di kota kecilku ini ada seorang designer yang kualitas designnya hampir sekelas ma karya designer2 di indonesia^^ dia adalah....ARIANTO WITJAKSONO!

jeng..jeng..jengg...nih dia orangnya^^


karya2nya tuh yah..wuuiihhh fantastic kalo aku bilang, gaun akad and resepsi di rumah suamiku, dia yang buatin, semua wedding gownnya emy juga dia dalangnya^^
kita flash back lagi yuk liat gaun yang di buat special untukku ^^


 (my Akad Gown)

 (when I wear it, penampakan gaunnya gak jelas ya??)



Berikutnya ada Irna Mutiara
  dengan label Irna La Perle, yang suaaaangngat aku kagumi karya2nya, gara2 liat karyanya aku jadi terinsipasi untuk memakai Gown untuk pernikahanku, bukan kebaya yang ketat. and ternyata memakai Gown itu lebih indah di liatnya, kata orang bugis "malebbi'" di liatnya :)
and alhamdulillah tak disangka2 ternyata aku bisa make irna laperle head accessories loh! gak pernah kebayang sebelumnya bisa pake karya irna yang asli! walo cuma di pinjemin ma tante, hehhehe...


(My Marola Gown by arianto Witjaksono, gaun yang kupake waktu ke rumah suami untuk pesta di pihak mempelai pria)


finally, I fix them all, I wear my awsome gown with irna La perle's Head Accessories on my Head, and hasilnyaaaa????

cantik kaaan?? :) connect yah sama gaunnya^^
The bridegroom outfit by Irna La Perle
The Bride Gown by Arianto Witjaksono
the Bride head Accessories by Irna La Perle
Bride Make Up by Andi Ratna Surya




thanks so much to My brother Arianto Witjaksono and Irna La Perle!
You've made my Day ^^

Love,
Tien

0 comments: